Ada yang Baru, Konser IbuJari di Boshe VVIP CLUB Besok

SLEMAN – JariKita sebutan fans dari band IbuJari siap menyambut konser IbuJari di Boshe VVIP CLUB Jl. Magelang pada, Selasa (04/3) malam.

Salah seorang JariKita, Adhe mengaku sudah tidak sabar untuk menyaksikan konser IbuJari di Boshe Selasa (04/3) besok. Sebab, ia beserta JariKita lainnya telah lama tidak gabung bersama menyaksikan band yang digawangi Agnes pada Vokal, Rendra Bas, Rivo Gitar dan Inug Drum ini.

“Kami (JariKita, Jogja) siap menyambut konser IbuJari. Kami juga penasaran, karena ada yang baru pada fashion Ibu Jari besok, itu bocoran dari managementnya,” kata Ade ketika ditemui Jogjakartanews.com di Monte Coffe, Senin (03/3) malam.

JariKita lain, Rastra mengaku rela dari Pati, Jawa Tengah datang ke Jogja untuk menyaksikan konser Ibu Jari. Karena sudah lama ia tidak gabung dengan JariKita memeriahkan konser IbuJari. Apalagi mendapat bocoran dari JariKita Jogja ada fashion baru pada konser di Boshe VVIP CLUB.

“Waktu masih kuliah di Jogja dimanapun IbuJari konser pasti ikut gabung JariKita. Sekarang mumpung ada libur saya sempatkan ke Jogja ikut gabung JariKita. Sudah tidak sabar lagi nih,” katanya saat gabung bersama JariKita di Monte Coffe. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com