Hujan Deras Para Pejabat Hadiri Launching Jogjakartanews.com

????????????????????????????????????

YOGYAKARTA – Acara grand launching portal berita online Jogjakartanews.com dan dialog publik dengan tema ‘Peran Media Online Dalam Mendorong Terselenggaranya Pemilu yang Demokratis, Tertib, Aman, dan Damai guna Menjaga Keistimewaan Yogyakarta, serta Mewujudkan Cita-Cita Para Pahlawan bangsa’ dalam rangkaian acara, berlangsung sukses. 

Meski saat acara yang berlangsung di Hotel Puri Artha tersebut, hujan deras, namun tamu undangan dari para pejabat dari Pemda DIY, Pemerintah Kabupaten/kota se DIY, unsur TNI dan Polri DIY, tokoh masyarakat, para pelaku usaha, dan tokoh pemuda dan mahasiswa DIY, hadir. 

Para pejabat yang hadir di antaranya, Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo, Humas Pemda DIY Iswanto, Penrem 072/Pamungkas Mayor MB Berhen, Kasdim Kodim 0729/ Bantul Mayor (inf) Restito, dan pejabat yang mewakili Bupati dan Walikota se DIY.
Sebelum dimulai, para pembicara bersama jajaran direksi PT. Media Wartatama Berdikari, Mitra PT Karya Buana Nusantara (KBN) dan redaksi Jogjakartanews.com, menekan terompet bersama-sama sebagai simbolisasi dilaunchingnya Jogjakartanews.com. 

Dari jajaran PT. KBN oleh Komisaris, H. Fatchuri Agus; Dewan Pembina Jogjakartanews.com Drs. Chumaidi Syarif Romas, M.Si; Direktur/Pemimpin Umum jogjakartanews.com sekaligus Komisaris PT Media Wartatama Berdikari , Ja’faruddin AS, Dewan Redaksi sekaligus direktur PT Media Wartatama Berdikari, Aristianto Zamzami, dan Pemimpin Redaksi, Azwar Anas.

Sedangkan Para pembicara yang hadir adalah, Ketua Bawaslu DIY Muhamad Najib, Kabid Humas Polda DIY AKBP Any Pudjiastuti mewakili Kapolda DIY, Brigjen Pol. Haka Astana, dan Anggota KPU DIY Farid B Siswantoro. 

Selain kehadiran para pejabat, tokoh masyarakat, pelaku usaha, serta tokoh pemuda dan mahasiswa, tampak terlihat di halaman hotel puluhan karangan bunga ucapan dikirimkan oleh pejabat pemerintahan Pemda DIY dan Provinsi Jawa tengah, serta relasi Jogjakartanews.com. Di antaranya dari Gubernur DIY, Sri Sultan HB X, PT. Karya Buana Nusantara, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, PT Cirebon Elektrik Power, PT Cirebon Power Service, PT. Bank Mandiri Tbk. Bank BRI, CIMB Niaga, PT. Telkom, dan Wira Wisata Goa Pindul Gunungkidul. (ynr)

Redaktur: Rudi Fitri

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com