Sri Sultan HB X Beri Restu Jogjakartanews.com

????????????????????????????????????

YOGYAKARTA – Sri Sultan HB X memberikan doa dan restunya kepada portal berita online Jogjakartanews.com. Kendati berhalangan hadir dalam acara grand launching Jogjakartanews.com yang dihelat pada momentum peringatan Hari Pahlawan Minggu (10/11/2013) malam di Hotel Puri Artha, namun Raja Ngayugyokarto Hadiningrat yang sudah menjadi tokoh dunia ini, berkenan memberikan sambutan resmi. 

Sambutan Ngarso Dalem dalam dialog publik dalam rangka memperingati hari pahlawan, menyambut momentum pemilu 2014, segaligus grand launching portal berita online Jogjakartanews.com tersebut dibacakan oleh kepala Kesbang DIY, Rusdi.

Dalam sambutannya Sultan menuturkan, dialog publik dengan tema ‘Peran Media Online Dalam Mendorong Terselenggaranya Pemilu yang Demokratis, Tertib, Aman, dan Damai guna Menjaga Keistimewaan Yogyakarta, serta Mewujudkan Cita-Cita Para Pahlawan bangsa’ ini, perlu diselenggarakan.

Hal ini merupakan salah satu bentuk tanggungjawab situs warta online Jogjakartanews.com sebagai bagian media massa yang menyediakan produk pemberitaan, yang bisa diakses masyarakat luas di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, Nasional, Bahkan Internasional. Dengan harapan, situs ini mampu mengoptimalkan perannya dalam mensukseskan terselenggaranya Pemilu 2014, serta turut berperan aktif menjaga keistimewaan, ketertiban, keamanan, dan kenyamanan masyarakat DIY.

Usai membacakan sambutan Sultan, Rusdi menyampaikan apresiasinya kepada awak redaksi Jogjakartanews.com yang relatif masih muda.

“Saya secara pribadi sangat mengapresiasi Jogjakartanews.com yang di dalamnya rata-rata masih muda. Semoga Jogjakartanews.com sukses,” pungkasnya.

Sebelumnya Direktur/pemimpin umum Jogjakartanews.com Jafarudin AS., dalam sambutannya mengatakan, portal berita online Jogjakartanews.com adalah media online yang berkomitmen untuk menjaga keitimewaan jogjakarta yang sudah menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia bahkan dunia.

“Kami tidak memiliki keinginan yang muluk-muluk. Jogjakartanews.com bagi kami adalah wujud kecintaan terhadap Yogyakarta. Bagi kami, Keistimewaan Yogyakarta bukan hanya milik Indonesia, namun sudah menjadi milik dunia. Barangkali tak ada negara di dunia ini yang belum mengenal Yogyakarta. Kami ingin lebih menduniakan Yogyakarta tercinta,” tegasnya. (elo)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com