Perdana Ikuti Kerjurnas, Gunungkidul 4×4 Sabet Juara

TEMANGGUNG – Perdana mengikuti kejurnas offroad Djarum Super seri 2 di Temanggung, Gunungkidul 4×4 berhasil meraih juara harapan satu atau nomor 4 kelas 1000cc. Juara harapan 1 diraih oleh Arta Wrahatnala dengan navigator owner Dulzan Service Car (DSC) 4×4, Rahmat Kartolo.
Untuk mendapatkan juara harapan 1 Arta dan Rahmat harus melewati pertarungan yang sengit antaroffroader. Perolehan nilai di SS ke 5, Arta sempat tertinggal oleh offroader lain.
“Tadi tanjakan ke dua sempat terlambat pindah gigi vresneling, jadi nilainya tidak dapat maksimal,” kata Arta usai menerima trhopy juara kepada Jogjakartanews.com, Minggu (17/11/2013).
Tetapi di SS 6, kata Arta, jip miliknya mau diajak bekerjasama sehingga mampu mendapatkan nilai maksimal. “Di SS 6 saya bisa menutup nilai yang kurang di SS 5. Alhamdulilah dapat urutan ke 4 dari sekitar 23 peserta,” kata pria berkacamata ini.
Manager Gunungkidul 4×4, Muhamad Nur Azis mengatakan, ini prestasi pertama kami di event offroad tingkat nasional. Untuk Putra, kelas 1000cc hanya mampu menempati posisi ke 11 karena mengalami problem pada jipnya.
“Sigit PD di kelas under 2500cc non winch bisa menempati posisi ke 6 padahal sempat terguling dua kali,” kata Azis.
Azis juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberi support Gunungkidul 4×4 bertarung di kejurnas offroa, tak terkecuali DSC 4×4.
“Semoga di even-even berikutnya bisa lebih membanggakan nama Gunungkidul di dunia offroad,” pungkasnya. (dit)
Redaktur: Azwar Anas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com