Cardiff vs MU, Laga Pembuktian Moyes

MALAM ini, Minggu (23/11/2013), penikmat sepakbola akan disuguhi laga menarik Liga Inggris pekan ke 12 antara Cardiff City menjamu Manchester United (MU). Banyak khalayak memprediksi laga itu bakal seru, penuh dengan tensi tinggi. Pasalnya, MU mempunyai ambisi meraih poin penuh untuk bisa mengejar pemuncak klasemen, Arsenal.
Berbekal mental yang maksimal, setelah mengalahkan Arsenal di pekan sebelumnya, anak asuhan David Moyes optimis dapat menaklukkan tuan rumah di Cardiff City Stadium. Hal itu juga merupakan laga pembuktian Moyes, setelah pada awal musim tim asuhannya itu tidak memperlihatkan permainan yang maksimal.
Tim berjuluk setan merah tetap mengandalkan striker andalannya, Wayne Rooney dan Robin Van Persie. Namun dalam laga nanti 4 pemain pilar MU bakal absen, di antaranya Fletcher, Dani Wellbeck, Phil Jones, dan Michael Carrick yang masih dibekap cedera.
Sementara itu, Cardiff diuntungkan karena bermain di hadapan ribuan suporternya. Dengan modal kemengan 1-0 atas Fulham minggu lalu, penyerang Cardiff yang juga mantan bomber MU, Fraizer Campbell dan kawan-kawan, berada dalam puncak performa.
Sanggupkah Cardiff menaklukkan Setan merah? Kita tunggu jawabanya malam nanti, yang rencananya akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun tv swasta mulai pukul 23.00 WIB. (elo)
Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com