Warga Semanu Terima Asuransi Jiwa Dari Hanura

GUNUNGKIDUL – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bagi-bagi asuransi jiwa kepada masyarakat di Kecamatan Semanu, Minggu (24/11/2013) siang.
Pembagian asuransi jiwa tersebut diserahkan kepada masyarakat di dua titik tepatnya di Dusun Jeragum, Desa Ngeposari dan Dusun Tunggul Desa Semanu Kecamatan Semanu.
Dalam acara bakti sosial ini dihadiri istri calon legislatif (caleg) DPR-RI Roberto Everhard, Siti Irene Everhard dan caleg DPRD Gunungkidul Rida Musthofa. Selain membagikan asuransi jiwa juga membagikan sembako sebanyak 270 paket sembako.
Siti mengatakan, kehadirannya dalam agenda tersebut mewakili sang suami Roberto Everhard. Warga yang memegang asuransi jiwa tersebut jika meninggal kecelakaan mendapatkan santunan Rp 9 juta.
“Jika meninggal karena sakit mendatapkan santunan Rp 1 juta. Tapi kami berdoa kita semua semiga diberikan kesehatan,”kata Siti usai acara bakti sosial.
Rida Musthofa mengatakan, asuransi jiwa yang diberikan masyarakat itu sebagai bentuk perhatian dari partai Hanura. “Semoga asuransi jiwa dan sembakonya bermanfaat untuk masyarakat,”tambahnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com