Ada Pembekalan Caleg Demokrat di Kota, JN dan KAPSUL Ajak Pramono Edhie ‘Blusukan’ ke Sermo

KULONPROGO – Jaringan Nusantara (JN) Yogyakarta menggandeng Ormas Kawulo Panderek Sultan (KAPSUL) Yogyakarta mengundang kandidat Calon Presiden dalam konvensi Partai Demokrat, Jenderal (purn) Pramono Edhie Wibowo dalam acara menyambut hari Menanam Pohon Nasional, di Waduk Sermo Kulonprogo, Minggu (24/11/2013) kemarin.

Ketua JN, Jemmy Setiawan mengaku bangga bisa menghadirkan tokoh nasional tersebut, sehingga acara Menanan Pohon Nasional di Kulon Progo, terlaksana dengan sukses.

“Atas suksesnya acara ini saya ucapkan banyak terima kasih atas partisipasi teman-teman JN Jogja yang turut membantu dalam acara tadi, ke depan somoga kita tetap solid menatap Indonesia yang lebih baik lagi,” ungkap Jemmy yang juga selaku Koordinator Wilayah (Korwil) DIY Partai Demokrat.

Jemmy menjelaskan, acara tersebut ialah rangkaian dari berbagai acara yang telah dilaksanakan.

Rangkaian acara yang dibuka sekitar pukul 07.00 Wib diawali dengan Seman Massal, kemudian Menabur Benih Ikan dan Penaman Bibit Pohon di Waduk Sermo, dilanjutkan Zirah ke makam Pakualam Giri Soboh, dan diakhiri di UKM Batik Lendah Kulon Progo.

Sementara ketua KAPSUL Yogyakarta Drs. Nanang Sri Roekmadi yang juga sebagai anggota DPRD DIY Partai Demokrat mengatakan acara tersebut dihadiri sekitar tiga ribu masyarakat dari berbagai Desa di Kulon Progo dan kader Partai Demokrat.

Sementara dihari yang sama Partai Demokrat melaksanakan kegiatan pembekalan calon legislatif mulai dari tingkat satu dan dua di hotel Jayakarta Yogyakarta.

“Iya kami tau kalau hari ini ada acara partai, namun bukan kami tidak ingin ikut acara tersebut. Kami kader-kader di sini sudah merapatkan acara ini dua bulan lalu jauh sebulum acara pembekalan caleg itu, tidak mungkin jika membubarkan acara ini yang sudah kami persiapkan jauh-jauh hari sebelumnya,” pungkas Nanang. (bst)

Redaktur: Rudi F

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com