Paruh Pertama MU Atasi Leverkusen 2-0

UNTUK mengejar devisit gol, Bayer Laverkusen langsung bermain menyerang sejak kick off dibunyikan. Bermain di depan pendukungnya sendiri, beberapa kali Bender cs mengancam gawang De Gea.
Namun pada menit ke 22, Bay Arena terhenyak oleh gol yang diciptakan tim tamu. Dimulai dari Shinji Kagawa yang berhasil merebut bola dari lini tengah, mampu memberikan umpan Wayne Rooney yang telah menyisir sisi kanan gawang Leverkusen. Umpan menyilang Rooney langsung disambar Antoni Valencia yang berdiri bebas. 1-0 MU memimpin.
Pasukan Sami Hypia semakin tertekan, permainan keras pun tak dapat dihindari. Pelanggaran di sisi kanan pertahanan Leverkusen, kembali menjadi awal musibah. Di menit ke-30, Wayne Rooney sebagai eksekutor bola mati langsung mengirim bola ke kotak penalti. Berniat menghalau bola pemain belakang, Shapic malah memasukkan bola ke gawangnya sendiri.
Babak pertama usai, kedudukan 0-2 untuk Setan merah.
Sementara di pertandingan lain, CSKA Moskow 1:3 B.Munchen, Shakhtar Donetsk 1;0 Real Sociedad, Man. City 1:1 Plzen, Real Madrid 1:1 Galatasary, Juventus 1:0 Kobenhavn, PSG 1:0 Olympiacos. (elo)

Redaktur: Azwar Ana

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com