Patalan FC Juarai Divisi Dua

BANTUL – Pertandingan pada kasta Divisi 2 Bantul musim 2013, pada laga final mempertemukan antara Potorono Muda melawan Patalan FC, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (28/11/2013). Laga itu berakhir untuk kemenangan Patalan FC dengan skor tipis 2-1.
Pada babak pertama Potorono berhasil mencetak gol lebih dahulu melalui Kapten Tim, Joko Prihatin. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.
Kemudian kedudukan dapat disamakan oleh pemain Patalan dengan nomor punggung 19, Nurhadianto, pada babak kedua. Gol bunuh diri pada menit-menit akhir oleh pemain belakang Potorono merupakan gol kemenangan bagi Patalan.
Sementara itu pada laga yang memperebutkan tempat ketiga, saling berhadapan antara Gora melawan Sriharjo. Pertandingan dimenangkan Sriharjo dengan skor 4-1.
Dengan demikian Patalan FC berhak atas trofi dan uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah. Hadiah langsung diserahkan oleh Kepala Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga, Drs. Widodo Supriyanto, MT kepada manajer tim Patalan FC, Iwan Rasia Hertanto, malam ini usai pertandingan. Sementara untuk peringkat 2, 3, 4, selain trofi berturut-turut mendapatkan uang pembinaan sebesar 4 juta, 3 juta, dan 2 juta rupiah. (elo)

Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com