Rabu, 11/12/2013 21:21 WIB | Dibaca: 2961 kali

Sepertinya Jokowi ‘Alergi’ Ditanya Soal Capres


Foto:Istimewa

JAKARTA- Kendati menurut banyak survey popularitas dan elektabilitas Gubernur DKI Jakarta, Jokowi alias Joko Widodo di papan atas wacana Calon Presiden (Capres), namun yang bersangkutan justeru terkesan ‘Alergi' ketika ditanya soal Capres.

"Copras-capres enggaklah. Udah, jangan bicarakan masalah itu," ujarnya saat sejumlah wartawan menanyakan hal yang sama, saat Ground Breaking Pembangunan Gedung 16 lantai RSUD Koja, Jakarta Utara, Rabu (11/12) siang.

Dia mengaku Ia lebih senang ditanya tentang persoalan mendasar konteks problem Jakarta. Menurutnya, ada hal yang lebih substantif untuk di tanyakan menyangkut kepentingan masyarakat, daripada soal Capres.

"Saya mau ngurusi macet, banjir, hujan rumah sakit, itu aja lah" katanya.

Informasi jogjakartanews, sebagimana telah banyak diberitakan media massa, sebelumnya Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristianto pernah mengungkapkan PDI-P sudah melakukan survei internal, termasuk mengamati wacana yang berkembang di jejaring sosial, dimana nama Jokowi, mendapatkan respons yang sangat baik. Oleh karenanya di internal PDI-P muncul wacana Jokowi akan disandingkan sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Megawati Soekarno Putri. (ded/lia)

Redaktur: Aristianto Zamzami

 


 





Baca Juga