Berikut Korban Bus Nahas Aneka Jaya

GUNUNGKIDUL – Delapan korban bus Aneka Jaya bernopol AE 7310 UX yang mengalami luka-luka berangsur membaik, Selasa (17/12/2013) pagi. Sejumlah penumpang yang kondisinya sudah membaik bahkan telah dijemput pulang pihak keluarga untuk menjalani rawat.

Korban terluka dalam peristiwa nahas di Sungai Pentung, Kecamatan Patuk ini adalah Sutarto warga Margahayu Selatan, Bandung, Jawa Barat, Sri Utami, Sutarmo, Hermawan, Purwanto,Toto (5), Dian Widiyanto kernet bus, dan sopir bus Khomaidai semuanya warga Pacitan Jawa Timur.

“Kondisi korban sudah berangsur membaik. Bebera korban juga sudah ada yang dibawa pulang, karena hanya luka ringan sehingga bisa rawat jalan,” kata Kanit Reskrim Polsek Patuk Iptu Mustakim kepada jogjakartanews.com.

Mustakim mengatakan, seorang penumpang yang mengalami luka parah yakni Sri Utami. Korban mengalami patah tulang dan saat ini masih menjalani perwatan medis.
“Untuk sopir bus masih di Puskesmas Patuk, setelah kondisinya pulih akan kami mintai keterangan di kantor,” tambahnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com