Sambung Nyowo dan Jogjakartanews.com, Komitmen Tingkatkan Kerjasama

????????????????????????????????????

BANTUL – Produsen ramuan herbal modern yang sudah teruji dan terpercaya, CV. Sambung Nyowo Group Yogyakarta dan Portal Berita Online jogjakartanews.com berkomitmen untuk meningkatkan kerjasama. Hal tersebut diungkapkan owner CV. Sambung Nyowo Yogyakarta, Drs. Slamet Teguh Widodo, saat menerima kunjungan redaksi dan marketing jogjakartanews.com di Gedung Sambung Nyowo, Jl. Wates, Km. 10,5, Sedayu, Bantul, Rabu (18/12/2013) kemarin.

“Kami sangat mengapresiasi dilaunchingnya portal berita jogjakartanews.com. Sebagai pelaku usaha, kami tentunya sangat senang untuk bekerjasama dengan media seperti jogjakartanews.com,” tutur pakar herbal yang akrab disapa Teguh ini.

Diakui Teguh, seiring perkembangan masyarakat dan teknologi IT saat ini, portal Berita sebagai media massa berbasis internet, sudah menjadi gaya hidup baru masyarakat yang semakin ‘melek teknologi’

“CV. Sambung Nyowo sendiri saat ini mengembangkan layanan online untuk konsumen maupun mitra bisnis. Karena saat ini orang semakin sibuk dan mobile, namun di sisi lain membutuhkan berita dan informasi yang juga bisa digunakan sebagai analisa pasar bagi pelaku usaha,” tutur Bapak tiga anak ini, yang juga komisaris PT. Risqiu Gumilang Persada, perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran dan bisnis jaringan dengan sistem syari’ah.

“Kami berharap kerjasama antara CV. Sambung Nyowo dan jogjakartanews.com, terus ditingkatkan,” imbuh pengusaha sukses yang juga dikenal sebagai motivator wirausaha ini, didampingi para staffnya.

Sementara Direktur jogjakartanews.com, Ja’faruddin AS, didampingi Pemimpin Redaksi jogjakartanews.com, Azwar Anas, dan Manajer Marketing, Wdyaningsih dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas sambutan Management CV. Sambung Nyowo dan PT. RGP. Ja’faruddin mengungkapkan, jogjakartanews.com salah satu misinya adalah memberikan inspirasi kepada masyarakat luas untuk lebih maju dalam hidup, salah satunya dengan mendorong terbentuknya wirausahawan-wirausahawan yang baru.

Oleh karenanya di kanal khusus wirausaha dan tokoh inspiratif di mana di dalamnya banyak wirausahawan sukses yang diangkat.

“Semangat wira usaha yang dimiliki Pak Teguh mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi banyak orang, dan CV. Sambung Nyowo semakin memberikan kontribusi kepada masyarakat, bangsa, dan Negara terutama dengan meningkatkan taraf kesehatan masyarakat,” pungkas Ja’faruddin. (rud)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com