Kenalkan Yogyakarta ke Kancah Dunia, Lewat Sepak Bola

YOGYAKARTA – Frenz United (FU) adalah sebuah Yayasan bidang sepakbola yang fokus melakukan pembinaan pada usia muda yakni di dua negara, Indonesia dan Malaysia. Selain itu, FU juga sangat concern terhadap penyelenggaran turnamen sepakbola kelompok umur 16 tahun yang berkualitas dan bertaraf internasional.

Untuk itu, pada (11-26/01/2014) mendatang, turnamen sepakbola kelompok umur usia di bawah 16 tahun yang bertaraf internasional bertajuk, “Frenz U16 International Cup 2014”, akan hadir di Yogyakarta. Tepatnya di Stadion Sultan Agung, Bantul dan Stadion Maguwoharjo, Sleman.

CEO Frenz United Indonesia, Ophan Lamara mengatakan bahwa untuk turnamen kali ini diadakan di dua negara, Indonesia dan Malaysia. Sedangkan jumlah peserta dari turnamen sepakbola U16 ini ada 12 tim besar dari 12 negara.

Ophan menambahkan sebelum pertandingan turnamen ini dimulai akan dilangsukan terlebih dahulu pertandingan antara Frenz United dengan Liverpool U16 di Stadion Sultan Agung, (08/01/2014).

“Kami memang sengaja mengadakan di Yogyakarta karena ingin memajukan dan memperkenalkan kota Yogyakarta ke dunia Internasional, terlebih lagi ingin mengembalikan citra Candi Borobudur ke kancah Dunia,” pungkasnya. (ynr)

Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com