Imaniar dan Nadila Tertantang Tema “70’s Glamour” Malam Ini

SLEMAN – Malam nanti dua penyanyi beda generasi, yaitu Imaniar dan Nadilla bakal menyemarakkan malam tahun baru di Bogey’s Teras Hyatt Regency Yogyakarta.

Imaniar mengaku sangat senang bisa bernyanyi sambil merayakan malam pergantian tahun dengan seniornya Nadila,

“Apalagi ini di Kota Yogyakarta, kota yang sangat indah dan ramah,” ujarnya saat jumpa pers jelang acara, Selasa(31/12/2013).

Yogyakarta mempunyai kesan tersendiri bagi penyanyi yang mempunyai hobi main saxophone ini.

“Jogja itu kota yang asyik, apalagi saat manggung di jogja, penontonnya itu diem-diem (tertib) dan sangat mengapresiasi musik sekali,” jelas Imaniar diamini Nadila.

Untuk nanti malam dua penyanyi bersuara khas itu akan tampil secara bergantian. Dengan tema yang diusung yaitu “70’s Glamour”, itu baik Imaniar dan Nadila merasa tertantang untuk memuaskan penggemarnya. Menurut keduanya tema konser tergolong susah, apalagi di era sekarang dan digelar di Yogyakarta yang dikenal sebagai kota yang cukup up date dengan perkembangan musik.

“Namun kita akan mencoba untuk memberikan kesan tersendiri bagi yang melihat penampilan kami. Tema “70’s Glamour” akan kita bawakan dengan sedemikian menarik agar penonton dapat meranyakan dan merasakan malam pergantian tahun yang berbeda,” kata Imaniar.

“Kami akan memberikan penampilan terbaik,” imbuh Nadila. (ynr)

Redaktur: Rudi F

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com