RJC Mampu Penuhi Kebutuhan TI di Gunungkidul

GUNUNGKIDUL – Pameran komputer yang diselengarakan Rahma Jaya Comtech (RJC) di Jl. Sumarwi No.24a mendapat antusiasme masyarakat Gunungkidul. Bahkan, dengan pameran tersebut mampu mempenuhi kebutuhan teknologi informasi (TI) masyarakat Gunungkidul. Hal itu terlihat dihari kedua pameran, Minggu (05/01/2013) ini. Puluhan macam jenis laptop dan acessories terjual dengan cepat.

Owner RJC Bawa Sutrisna mengatakan, dengan dibukanya RJC masyarakat di Gunungkidul tidak perlu repot pergi jauh-jauh untuk mendapatkan laptop atau gadget yang diinginkan ke luar kota. Masyarakat Gunungkidul, kata dia, saat ini sudah lebih ‘melek teknologi’.

“Terbukti antusiasme pengunjung cukup tinggi. Hampir sebagian besar jenis laptop dan smartphone menjadi incaran konsumen,” kata Bawa kepada Jogjakartanews.com, siang tadi.

Bawa mengatakan, laptop yang laris terjual yakni merk Lenovo, Acer dan Asus. Selain laptop dan smartphone camera digital juga laris diborong konsumen yang haus akan teknologi informasi.

“Untuk laptop sekitar 15 pcs yang terjual dan camera 25 pcs. Acessories hp dan pernak-pernika lainnya juga ramai,” ungkapnya.

Dalam pameran ini juga menerima cetak foto dan service printer segala merk tanpa dipungut biaya.

Sementara itu, Saputra (20) warga Wonosari mengaku senang telah dibukanya pusat komputer, smartphone, gadget RJC di Wonosari. Sebab, kata dia, jika ingin update gadget ia tidak lagi harus jauh-jauh turun ke Yogyakarta.

“Bisa lebih hemat sekarang karena untuk update gadget tidak harus di Jogja, di RJC saja semuanya sudah ada dan harganya juga tidak kalah murah dengan pusat komputer di Jogja,” katanya usai berkunjung di pameran komputer RJC. (dit)

Redaktur: Azawar Anas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com