Hari Jadi Karya Wisata Tarif Goa Sriti Dipangkas 50 Persen

????????????????????????????????????

GUNUNGKIDUL – Dalam rangka hari jadi ke satu Karya Wisata jasa guide Goa Sriti, Dusun Karangmojo, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, tarif masuk Goa Sriti dipangkas 50 persen selama dua hari.

Mandra pengelola Karya Wisata mengatakan, untuk memeriahkan hari jadi Karya Wisata, tarif masuk Goa Sriti discon sebesar 50 persen. Discon Goa Sriti dimulai pada Senin (17/2) hingga Selasa (18/2) besok.

“Jadi harga semula Goa Sriti Rp 30 ribu untuk umum menjadi Rp 15 ribu. Sementara untuk mahasiswa dan pelajar semula Rp 25 ribu menjadi Rp 12.500,” ungkapnya ketika ditemui wartawan di ruang skretariat Karya Wisata, tadi.

Mandra menambahkan, discon tersebut juga tetap mendapatkan fasilitas yang sama, antaralain jasa guide, perlengkapan susur Goa Sriti, serta teh anget khas Goa Sriti sepuasnya. “Jadi biarpun discon kami sampai 50 persen jangan khawatir fasilitas tetap kami samakan,” tambahnya.

Sementara itu, wisatawan asal Padang, Rita mengaku kaget dengan tarif masuk obyek wisata Goa Sriti hanya Rp 12.500. Menurutnya tidak perlu didiscon tidak masalah, karena Goa Sriti menyuguhkan keindahan alam yang begitu indah.

“Untung saya dari Padang menyempatkan waktu ke Goa Sriti kalau ga bakalan nyesel,” ungkap mahasiswi yang sedang Praktek Kerja Lapangan (PKL) di daerah Piyungan, Bantul, ini. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com