Selasa, 18/02/2014 13:42 WIB | Dibaca: 1115 kali

Belum Ada Tersangka Lain atas Pembunuhan AKP Wiyoko


ilustrasi. doc.istimewa

SLEMAN - Kasus terungkapnya pembunuhan AKP Wiyoko berjalan panjang. Bahkan sudah satu tahun lebih. AKBP Djuhandani, Kasubbid I Keamanan Negara, mengungkapkan bahwa kasus tersebut akan terus dilakukan penyelidikan. "Hingga kini, proses penyelidikan masih terus berjalan," ungkapnya, Selasa (18/2).

Tersangka pembunuhan AKP Wiyoko adalah AS yang merupakan pecatan TNI tahun 2009. Djuhandani menuturkan, pihaknya terus berkoordinasi dengan Kodam Siliwangi.
"Proses penyidikan mendalami dan mempelajari pasal 338 dan pasal 340 tentang pembunuhan berancana," ujarnya.

Pihaknya mengaku akan melakukan proses penyidikan lenjut secepatnya. Termasuk terkait hal-hal yang mendukung hasil dokter.

Lebih lanjut, Djuhandani mengatakan bahwa berdasarkan keterangan tersangka, benda yang digunakan untuk membunuh korban adalah kayu. Yaitu dengan memukulkan keras-keras ke kepala korban.

"Belum ada tersangka lain terkait pembunuhan AKP Wiyoko," pungkasnya.

Di sisilain, AKBP Agustinus Supriyanto, Wakapolresta Yogyakarta mengatakan bahwa korban merupakan anggota dari Polresta Yogyakarta. Untuk itu, pihaknya akan bertanggung jawab terkait memberikan bantuan yang sudah menjadi hak-hak korban. (kim)

Redaktur: Azwar Anas


 





Baca Juga