Rabu, 05/03/2014 13:30 WIB | Dibaca: 1700 kali

Mas Garuda, Disebut-sebut sebagai Super Hero di Yogyakarta


Super Hero Mas Garuda siap beraksi. Foto/azwar

YOGYAKARTA - Dalam rangka mengkampanyekan diri, Ketua Umum DPP Gerindra, Prof. DR.Ir. Suhardi M.Sc meluncurkan maskot yang diberi nama Mas Garuda di Joglo Suhardi. Mas Garuda adalah superhero pembela kebenaran dan pemberantas kejahatan yang mempunyai sosok seperti burung Garuda Pancasila.

Ketua Umum DPP Gerindra, Prof. DR.Ir. Suhardi M.Sc mengatakan, Mas Garuda adalah bentuk dari inovasi Gerindra dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Mas Garuda akan berjalan ke Kota Yogyakarta untuk menyampaikan pesan pesan kebaikan.

"Dijadwalkan akan ke Tugu, Malioboro, Jl. Kaliurang dan tempat-tempat yang ada di Yogyakarta," ujarnya, Rabu (05/3)

Suhardi menambahkan, ini merupakan cara sosialisasi yang kreatif dan inovativ. Gerindra berusaha untuk terus melakukan inovasi dengan kampanye yang kreatif. Mas Garuda diluncurkan untuk memperkenalkan Gerindra kepada masyarakat dengan cara yang unik.

"Mas Garuda digambarkan merupakan sosok misterius pembela kebenaran dan pemberantas kejahatan yang datang dan pergi tanpa diprediksi. Kehadirannya akan mengembalikan nilai-nilai Pancasila yang sudah lama hilang di Indonesia," pungkas Suhardi. (adv)

Redaktur: Azwar Anas

 

 


 





Baca Juga