GKR Hemas: Titiek Sosok Perempuan Berani dan Tegas

????????????????????????????????????

YOGYAKARTA – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, GKR Hemas mengaku kagum dengan sosok Siti Hediati Soeharto. Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang akrab disapa Titiek Soeharto itu dinilai GKR Hemas sebagai sosok yang layak menjadi pemimpin.

Di mata GKR Hemas, Titiek Soeharto adalah sosok perempuan yang berani dan lantang dalam mengambil keputusan.

“Orang kayak gitu sangat cocok jadi pemimpin,” tuturnya kepada jogjakartanews.com, usai mengisi program acara Angkringan TVRI Yogyakarta, Minggu (9/3/2014).

Permaisuri Raja Kraton Ngayugyokarto Hadiningrat, Sri Sultan Hamengku Buwono X tersebut, melihat Titiek sebagai tolok ukur kebangkitan pemimpin perempuan di Pemilu mendatang. Selain sebagai wakil perempuan, Titik yang merupakan putri Presidena RI ke-2, Sorharto dinilainya cukup mewarisi darah ayahnya sebagai seorang pemimpin.

Dalam kesempatan itu, Hemas juga berpesan kepada Titiek Soeharto untuk menjadi pemimpin yang berani dan mau mendengarkan aspirasi rakyat, khususnya perempuan di DIY.

“Titiek ini yang nantinya akan mewakili perempuan di seluruh DIY ke kancah nasional,” pungkas GKR Hemas yang juga kembali maju sebagai Calon Anggota DPD RI atas dorongan masyarakat Yogyakarta ini. (kim)

Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com