Kampanye Terbuka Golkar Didominasi Simpatisan Titiek Soeharto

????????????????????????????????????

YOGYAKARTA – Kampanye terbuk Partai Golkar di Alun-alun Selatan Yogyakarta yang dihadiri ribuan kader dan simpatisan, Senin (17/03/2014) didominasi massa pendukung Siti Hediati Soeharto SE atau akrab disapa Titiek Soeharto. Tampak atribut yang dibawa hampir seluruhnya bergambar Titiek Soeharto yang meripakan Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar Nomor urut 1 untuk daerah pemilihan (Dapil) DIY tersebut.

Dikalangan masyarakat kecil Yogyakarta, Titiek Soeharto memang tidak asing lagi. Bahkan banyak yang meyakini jika Titiek inilah yang akan membawa nasib rakyat Indonesia, khusunya DIY kembali berjaya seperti tatakala dipimpin Pesiden RI Ke 2 HM Soeharto.

Hal itu seperti diungkapkan salah seorang kader Partai Golkar dari Gading Yogyakarta, Alex Makmun (54). Menurutnya, partai Golkar identik dengan Pak Harto (Soeharto, red). Titiek adalah putri Pak Harto yang dianggap mewarisi darah kepemimpinan ayahnya. Bagi Alex, Titiek adalah satu-stunya Caleg yang paling layak dipilih rakyat.

Pokoe titik, Golkar ya Titiek Soeharto,” ujarnya di sela-sela mengikuti kampanye.

Hal yang sama juga diutarakan simpatisan dari Bantul, Marufah (34), Ttitek Soharto mempunyai esem semar, yaitu senyuman yang mirip dengan tokoh pewayangan terkemuka, Semar. Dalam falsafah Jawa esem semar memiliki pembawaan yang bijakasana, mengayomi, dan senantiasa menyejahtrakan.

“Mbak Titiek mirip Pak Harto, senyumnya menawan dan ramah,” katanya sambil memegang rontek bergambar Ketua Bidang Petani dan Nelayan DPP Golkar tersebut. (war)

Redaktur: Rudi F

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com