Jumat, 04/04/2014 11:05 WIB | Dibaca: 833 kali

Hari Ini Badingah Melepas Pendistribusian Logistik Pemilu


Bupati Gunungkidul Hj. Badingah S.Sos melepas pendistribusian logistik Pemilu. Foto/aditya

GUNUNGKIDUL - Bupati Gunungkidul Hj. Badingah S.Sos melepas pendistribusian logistik pemilu 9 April mendatang di kantor KPUD Gunungkidul, Jum'at (4/4/2014).

Sebelum melepas truk yang akan mengangkut logistik, Badingah lebih dahulu memecahkan kendi yang berisi air pada bagian bamper truk. Setelah prosesi tersebut baru dengan menggunakan bendera strat Bupati melepas truk pengangkut logistik, sekitar pukul 08.00 Wib.
Pada hari pertama ini logistik pemilu akan didistribusikan di Dapil lima yakni Kecamatan Panggang, Purwosari, Saptosari dan Paliyan.

Bupati Gunungkidul Hj. Badingah S.Sos mengatakan, dalam pendistribusian logistik pemilu KPUD Gunungkidul dengan pihak Kepolisian supaya tetap menjalin komunikasi yang baik. Hal itu supaya meminimalisir terjadinya mis komunikasi.

"Semoga pendistribusian logistik pemilu ke masing-masing Kecamatan di Gunungkidul berjalan lancar. Sehingga pemilu 9 April mendatang dapat berlangsung dengan lancar juga," ungkap Badingah usai melepas pendistribusian logistik pemilu.

Pantauan Jogjakartanews.com, dalam kesempatan itu juga hadir Kapolres Gunungkidul AKBP Faried Zulkarnaen, Dandim 0730 Gunungkidul Letkol Herman Toni, Ketua Panwaslu Ir. Buchori Ichsan , Anggota DPRD dan jajaran KPUD Gunungkidul. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 


 





Baca Juga