Soeharto Effect Terbukti, Titiek Soeharto Lolos ke Senayan

YOGYAKARTA – Calon legislatif (Caleg) partai Golkar nomor urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Siti Hediati Soeharto, SE atau yang akrab disapa Titiek Soeharto dipastikan bakal lolos ke Senayan (DPR RI). Kendati belum diumumkan resmi oleh KPU DIY, namun simpatisan Putri Presiden ke-2 RI tersebut optomistis raupan suara cukup signifikan, mengungguli rekan separtainya, Gandung Pardiman.

Simpatisan meyakini, selain faktor kemampuan individu Titiek, kemenangan yang diperoleh juga karena Soeharto Effect. “Lolosnya Mba Titiek ke Senayan, selain karena beliau memang punya kapabilitas sebagai wakil rakyat, juga karena faktor ayahnya, Pak Harto (Soeharto-red). Tentunya masyarakat berharap beliau meneruskan perjuangan ayahnya,” kata koordinator Gerakan Muda Rindu Soeharto (GEMURUH) Jogja, Leo Setiawan, Rabu (23/04/2014) siang

Terpisah, Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Humas KPU, Faried Bambang Siswanto mengungkapkan, ada sejumlah wajah baru yang akan mengisi kursi DPR RI dari Dapil DIY, namun belum dipastikan berapa jumlahnya. Menurutnya KPU DIY baru akan menetapkan hasil perhitungan surat suara hari ini.

“Mudah-mudahan lancar. Siapa wajah baru dan wajah lama yang mendapatkan kursi DPR RI, nanti akan kita ketahui bersama,” pungkasnya. (yud)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com