Senin, 28/04/2014 15:32 WIB | Dibaca: 1002 kali

Bhakti Sosial Dharma Pertiwi dan Persit KCK Koorcab Rem 072


Tri MS. Fadillah menyerahkan bantuan. Foto/mustakim

BANTUL - Bertempat di SLB MA'ARIF Desa Timbulharjo Kec.Sewon Kab. Bantul Jl. Parangtritis. Senin (28/04), Pengurus Dharma Pertiwi DIY bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Sejajaran Koorcab Rem 072 menggelar kegiatan sosial tali asih dalam rangka HUT ke-50 Dharma Pertiwi Tahun 2014 dan HUT ke-68 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2014. Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Dharma Pertiwi DIY dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072, Ny. Dra. Tri MS. Fadilah.

Dalam sambutannya, Ketua Dharma Pertiwi DIY dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072 menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk membina hubungan silahturahmi juga membagi rasa kebahagian.

"Karena itu apa yang kami berikan ini janganlah dinilai dari jumlahnya semata akan tetapi yang terutama adalah bentuk kasih sayang yang tulus serta kepedulian antar sesame," ujarnya, Senin (28/4/2014).

Tri MS. Fadillah menambahkan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara bertahap. Pihaknya berharap, kegiatan ini dapat menggugah hati masyarakat pada umumnya dan para pengurus serta anggota Persit dan Dharma Pertiwi pada khusunya, untuk senantiasa peka terhadap berbagai masalah sosial kemasyarakatan.

Setelah kegiatan tersebut usai, rombongan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072 menjenguk Panti Wredha Budi Luhur Kab. Bantul. (kim)

Redaktur: Azwar Anas


 





Baca Juga