Danrem 072/Pmk Buka Karya Bhakti Skala Besar

????????????????????????????????????

GUNUNGKIDUL – Komandan Korem 072/Pmk Brigjen TNI MS Fadhilah membuka Karya Bhakti TNI Skala Besar di wilayah Kodim 0730/Gunungkidul, bertempat di lapangan Desa Sidorejo, Ponjong, Gunung kidul. Jumat (30/502014).

Danrem menjelaskan, karya Bakti merupakan program karya nyata TNI berasama komponen-komponen bangsa untuk membangun dan mengembangkan fasilitas yang diperlukan di daerah-daerah yang membutuhkan. “Selama ini Karya Bhkati sukses membantu pemerintah karena kita langsung turun lapangan,” ujarnya dalam pidato pembukaan.

Danrem juga menambahkan, Karya Bhkati ditujukan untuk membantu mempermudah Pemda dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat. Danrem berharap semua komponen bangsa dapat turut berpartisipasi memberikan kontribusi positifnya dalam kegiatan sosial Karya Bhkati.

“Kegiatan seperti ini akan lebih berarti apabila disemangati oleh rasa kebersamaan dan kesatupaduan serta rasa tanggung jawab bersama terhadap berbagai permasalahan dalam masyarakat. Bersama Rakyat TNI Kuat, Bersama TNI Rakyat Sejahtera,” terangnya. (pmk)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com