Jumat, 06/06/2014 20:00 WIB | Dibaca: 1847 kali

Perempuan-perempuan Penggemar Prabowo


Perwakilan kelompok perempuan DIY yang tergabung dalam Perempuan Merah Putih. Foto/Azwar

YOGYAKARTA - Ratusan Perempuan Merah Putih di DIY yang tergabung dari berbagai kelompok Perempuan Jum'at (6/6/2014) resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta pada Pemilihan Presiden 2014.

Ratusan perempuan merah putih itu tergabung dari berbagai kelompok dan komunitas di antaranya perempuan buruh gendong, perempuan penjual sayur, pembatik, penyandang disabilitas, bidan, waria, dan puluhan kelompok perempuan lainnya yang tergabung ikut mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo-Hatta.

Proses pendeklarasian dukungan ini dilakukan di Rumah Merah Putih Jl.Patimura 1 Yogyakarta yang dihadiri langsung oleh istri dari adik Prabowo Hasyim Joyokusumo yaitu Any Hasyim Joyokusumo.

Dalam sambutan pendeklarasian perempuan Merah Putih DIY, Any Hasyim mengatakan, Prabowo mampu membawa indonesia menjadi lebih baik serta menjadikan indonesia sebagai macan Asia.

Ia menjanjikan jika Pasangan Prabowo-Hatta memenangkan dalam Pilpres 2014 ini maka kesejahteraan masyarakat akan terjamin sesuai dengan visi misi Prabowo-Hatta.

"Saya menjamin pak Prabowo mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik," ujarnya Jum'at (6/6/2014) di Rumah Merah Putih Yogyakarta.

Ia meminta kepada seluruh perempuan DIY untuk bisa mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo-Hatta di Pilpres 2014.

Selain itu Any menilai bahwa sosok prabowo apa adanya tidak penuh dengan strategi pencitraan dalam proses memenangkan pilpres 2014.

"Prabowo merupakan sosok yang santun dan menghormati orang lain yang selalu memiliki pemikiran positif tanpa di buat-buat atau pencitraan," tegasnya.

Istri dari Hasyim Joyokusumo yang merupakan adik kandung Prabowo ini berharap bahwa setelah dilakukannya deklarasi perempuan merah putih DIY akan mampu mendulang suara lebih pada 9 juli mendatang. (war)

Redaktur: Rudi F

 


 





Baca Juga