Tak Mau Kalah Pamor di IFA, HTC Bakal Rilis Smartphone High End Plus Dua Perangkat Wearable


doc/htc

TAIPEI – Vendor asal Taiwan HTC, rupanya tak ingin kalah pamor dengan pesaing beratnya Seperti LG, Samsung, dan ASUS, di event IFA show yang akan digelar di Kota Berlin pada 4 September mendatang. HTC akan merilis produk teranyarnya, smartphone droid pertama mereka yang telah menggunakan chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon lewat model Desire 510.

Menurut Upleaks, Desire 820 termasuk perangkat kelas high end. Spesifikasi dari HTC Desire 820 diantaranya didukung layar berukuran 5.5-inci beresolusi 720p, kamera utama beresolusi 13 megapiksel, kamera sekunder beresolusi 8 megapiksel dan baterai berkapasitas 2.600 mAh.

Chipset terdaftar sebagai MSM8916, sama persis dengan chipset quad-core Snapdragon 410 seperti yang digunakan Desire 510. Lalu dipasangkan dengan RAM sebesar 1.5 GB dan kapasitas memori internal sebesar 8 GB.

HTC juga dikabarkan akan mengungkap dua perangkat wearable sekaligus, sebagaimana dilansir Upleaks. Dua wearable HTC adalah smartwatch bertenaga Android Wear yang memiliki kode nama HTC CWZ dan wearable lain dengan kode nama WWY. Dikabarkan GeekyGadget, perangkat WWY lebih kecil dari HTC CWZ dan merupakan sebuah fitness tracker. (bs/lia)

Redaktur: Tarnowo


 



Terpopuler


Baca Juga