Senin, 24/11/2014 12:01 WIB | Dibaca: 2063 kali

Paddington, Film yang Digadang Mengulang Kesuksesan Harry Potter


Foto: paddington-movie

KEHIDUPAN kota besar tak selamanya indah. Namun di tengah kehidupan yang serba dinamis itu, sudah tidak ada lagi manusia yang baik. Barangkali itulah pesan moral yang hendak disampaikan dalam film Paddington, film teranyar garapan The Weinstein Company (TWC-Dimension).

Film Paddington diambil dari novel Michael Bond dan digarap produser  David Heyman yang sebelumnya sukses dalam serial Harry Potter. Film bergenre drama komedi keluarga ini diprediksi bakal memikat movie lovers di seluruh penjuru dunia, bahkan  akan mengulangi kesuksesan Harry Potter.

Film drama komedi  keluarga  bertemakan petualangan anak-anak yang juga dibintangi Nicole Kidman ini rencananya akan dirilis di bioskop Internasional bulan Januari 2015 dan kemungkinan tayang di Bioskop Indonesia Februari 2015.

Paddington bercerita tentang kisah sedih seorang  beruang Peru muda  di belantara kota Besar. Kisah itu diawali ketika beruang yang disuarakan oleh Firth itu bepergian ke kota untuk mencari tempat tinggal yang lebih baik daripada di desanya.

Namun kisah urbanisasinya harus dipenuhi kisah tragis. Ia  tersesat dan sendirian, dan tak tahu harus pergi kemana di kota yang baru pernah ia datangi tersebut.  Si beruang muda mulai menyadari bahwa kehidupan kota tidak seindah yang dia bayangkan. Banyak kritik sosial terhadap modernitas yang tersirat dalam film ini

Beruntung ketika Si Beruang sebatangkara dan terlunta-lunta, dia bertemu dengan keluarga Brown yang sangat ramah.  Ia sempat tinggal dan mendapat kasih sayang kelaurga Brown, namun bukan berarti si Beruang telah lepas dari kesialan sepenuhnya.

Kualitas film Paddington bisa dipastikan sangat baik, karena melibatkan para movie maker papan atas Hollywood. Diantaranya naskah yang ditulis oleh, Hamish McColl dan sebagai direktur pelaksana Paul King.

Selain itu Film ini juga bertabur bintang Hollywood. Selain Nicole Kidman  sebagai Millicent an evil taxidermist,  ada Hugh Bonneville  sebagai Henry Brown, Sally Hawkins  sebagai Mrs. Brown, Jim Broadbent sebagai Mr. Gruber,  Julie Walters sebagai Mrs. Bird,  dan Peter Capaldi sebagai Mr. Curry. (fin)

Redaktur: Syarifuddin


 



Terpopuler


Baca Juga