Senin, 24/11/2014 15:55 WIB | Dibaca: 1831 kali

Panglima Koarmatim Kunjungi AAL


Foto: doc/Pen AAL

SURABAYA - Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Guntur Irianto Ciptolelono menerima kunjungan Panglima Koarmatim Laksda TNI Arie Henricus Sembiring di Ruang VIP R. Soebiyakto, Mako AAL, Bumimoro, Surabaya, Senin (24/11/2014).

Saat menerima kunjungan Pangarmatim tersebut,  Gubernur didampingi Wagub AAL Kolonel Mar RM. Trusono, S.Mn, Seklem AAL Kolonel Laut (P) Soetrisno Sandi Asmara, S.T., Komandan Resimen AAL Kolonel Mar Bambang Sutrisno, para direktur dan kepala departemen dijajaran AAL.

Dalam kunjungannya ke akademi pencetak perwira TNI AL tersebut, orang nomor satu dijajaran Koarmatim itu mengungkapkan bahwa Ia sangat berkepentingan untuk datang berkunjung ke kotama TNI AL/TNI dan institusi terkait lainnya, yang salah satunya adalah AAL, sebagai lembaga pendidik calon perwira TNI AL masa depan.

“Kerjasama secara sinergi antara lembaga pendidikan AAL sebagai penyedia SDM perwira TNI AL siap pakai dengan Koarmatim sebagai salah satu pengguna dari perwira lulusan AAL, sangat penting,”.

Ungkap  mantan Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) ini, dalam keterangan resmi penerangan AAL yang diterima jogjakartanews.com, Senin (24/11/2014) siang.

Disamping mengunjungi AAL, Panglima Koarmatim juga mengunjungi Kobangdikal, Polda Jatim dan Kodam Brawijaya sebagai mitra dalam melaksanakan tugas diwilayah Timur umumnya dan kota Surabaya khususnya. Acara kunjungan yang penuh suasana kekeluargaan tersebut diakhiri dengan saling bertukar cenderamata. (pr/Pen AAL).

Redaktur: Rudi F

 

 


 





Baca Juga