TNI AL Tetap Tingkatkan Motivasi Usai Dikko

????????????????????????????????????
SURABAYA– Untuk selalu memberikan semangat dan arahan diibaratkan sebagai seorang bapak kepada anak-anaknya, Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono, S.E. memberikan pengarahan kepada 19 taruna tingkat III korps marinir yang baru saja usai melaksanakan lattek dikko di ruang rapat VIP Mako R. Soebiyakto, AAL, Bumimoro, Surabaya, Jumat (27/2).
Pengarahan ini merupakan bentuk apresiasi Gubernur AAL terhadap keberhasilan taruna tingkat III korps marinir dalam melaksanakan pendidikan komando selama 77 hari.
Dalam pengarahannya Gubernur mengungkapkan rasa bangganya atas terlaksananya pendidikan komando dengan baik dan aman. “Saya bangga dengan kemampuan dan loyalitas para taruna dalam mengikuti pendidikan komando”, ungkapnya bangga.
Disisi lain orang nomor satu di jajaran AAL ini juga mengingatkan kepada para taruna untuk kembali menyesuaikan dengan lingkungan Akademi Angkatan Laut, khususnya peraturan kehidupan taruna (Perduptar) dan peraturan khusus taruna (persustar).
Ditambahkan pula sebagai pimpinan di lembaga pencetak calon-calon perwira TNI AL ini, Gubernur menekankan kepada para taruna agar selalu giat belajar dan berlatih agar dapat menjadi perwira TNI AL yang berkualitas. Turut hadir dalam pengarahan tersebut, Wagub AAL Laksma TNI Deddy Muhibah Pribadi, S.H., M.A.P., Seklem AAL Kolonel Laut Soetrisno Sandi Asmara, S.T., serta para pejabat utama di jajaran Akademi Angkatan Laut.(pr/aal)
 
Redaktur : Aristianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com