Taruna ALL Terima Sosialisasi Kepres Pangkat Pertama

????????????????????????????????????

SURABAYA – 99 taruna tingkat IV Akademi Angkatan Laut melaksanakan pengisian data untuk persiapan menghadapi Pelantikan dan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri di Gedung Mas Pardi, AAL, Surabaya, Senin (09/03/2015).

Pendataan yang dilaksanakan oleh Sekretariat Militer Kepresidenan (Setmilpres) ini dipandu staf Setmilpres, Kolonel Inf Fahmi Sudirman. “Praspa Akademi TNI dan Polri 2015 ini rencananya akan dilangsungkan di Akademi Kepolisian Semarang pada bulan Juli mendatang,” tulis ALL Bumimoro sebagaimana rilis yang diterima jogjakartanes.com. Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Komandan Resimen Taruna AAL Kolonel Mar Bambang Sutrisno.

Selain melaksanakan pendataan, kegiatan ini juga diisi dengan sosialisasi tentang proses administrasi pengangkatan pertama sebagai perwira TNI. Sosialisasi terhadap para taruna ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang utuh tentang proses penerbitan keputusan presiden RI sehingga para taruna dapat memahami dan mengetahui proses tersebut khususnya proses administrasi pengangkatan pertama sebagai perwira. (pr/aal)

Redaktur: Rudi F

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com