Waaspers Kasal Supervisi AAL

????????????????????????????????????

SURABAYA – Wakil Gubernur AAL, Laksma TNI Deddy Muhibah Pribadi menerima kunjungan Waaspers Kasal Laksma TNI M. Atok Urrahman beserta staf di ruang transit Gedung R. Soebiyakto, Bumimoro, Surabaya, Rabu (15/04/2015). Kehadiran Pati Mabesal di AAL ini dalam rangka melaksanakan kegiatan supervisi pembinaan personel, selain juga meninjau sarana dan prasarana yang digunakan oleh para taruna AAL dalam kegiatan perkuliahan serta kegiatan-kegiatan lainnya.

Menurut Wagub AAL yang mewakili Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono, kegiatan supervisi dari Waaspers ini merupakan bagian dari pembinaan personel baik antap maupun taruna/taruni sehingga diperlukan dukungan dari jajaran pejabat dan staf AAL yaitu informasi yang sesuai dengan keadaan sebenarnya untuk kepentingan tim supervisi. “Supervisi ini untuk memudahkan dalam menganalisa persoalan yang ditemukan dilapangan, sehingga akan membantu dalam upaya perbaikan yang diperlukan bagi AAL”, jelas Wagub dalam keterangan pers kepada jogjakartanews.com.

Pada kunjungan tersebut, Waaspers Kasal meninjau Ruang Makan Hadiwinarso, ruang istirahat taruna, laboratorium bahasa, serta sarana dan prasarana lainnya. Turut Hadir mendampingi Wagub, Dirlog AAL Kolonel Laut (T) Weko Pamudji Mulyo, Dirpers AAL Kolonel Laut (KH/W) Dra. Sri Nuryati, M.A.P dan pejabat utama AAL lainnya. (pr)

Redaktur: Aristianto Z.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com