Taruna Korps Suplai TK III Lattek Di Pindad

????????????????????????????????????

SURABAYA – Para taruna AAL tingkat III korps suplai melaksanakan praktek kerja di PT. Pindad Turen Malang mulai dari  tanggal 6 hingga 15 Mei 2015. Acara yang diikuti sebanyak sembilan taruna itu dampingi pengasuh Letkol Laut (S) Agus Mulyanto dan Kapten Laut (S) Hassirudin.

Menurut keterangan pers yang disampaikan pihak AAL Bumimoro Surabaya kepada Jogjakartanews.com, Minggu (10/05/2015), latihan dan praktek kerja tersebut bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada para taruna dalam mengaplikasikan ilmu pengetahuan tentang pembekalan logistik yang telah dipelajarinya dikelas.

“Selain itu dengan melaksanakan latihan praktek di PT Pindad, para taruna tingkat III Koprs Suplai ini akan memahami prosedur dan manajemen industri senjata dan peralatan serta perlengkapan militer lainnya,” tulis dalam keterangan pers AA Bumimoro.

Usai mengikuti lattek pembekalan ini diharapkan para taruna akan dapat memiliki kemampuan dan ketrampilan dalam melaksanakan tugas sebagai perwira korps suplai dibidang manajemen keuangan dan logistik TNI Angkatan Laut. (pr)

Redaktur: Aristianto Z.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com