Selasa, 19/05/2015 20:46 WIB | Dibaca: 738 kali

Ditpers AAL Juarai Lomba Voli Antar Satker


doc.

SURABAYA - Tim Bola voli Direktorat Personel (Ditpers) AAL keluar sebagai juara Lomba Bola Voli antar Satker jajaran Akademi Angkatan Laut (AAL) setelah dalam final berhasil menaklukan tim bola voli Departemen Jasmani (Depjas) AAL dengan skor cukup telak 3-1. Pertandingan yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Indoor Sport, AAL, Bumimoro, Surabaya, Selasa (19/05/2015) tersebut dalam rangka menyongsong HUT AAL yang ke-64.

Usai pertandingan seru perebutan tempat pertama, pada perebutan tempat ketiga, satker Setlem mengalahkan Ditdik, dengan skor 3-0 tanpa balas. "Lomba bola voli yang digelar oleh AAL ini merupakan bagian dari pembinaan personel di Akademi Angkatan Laut, melalui olah raga bola voli diharapkan dapat membawa dampak positif berupa sportifitas," tulis dalam rilis AAL Bumimoro kepada Jogjakartanews.com.

Lomba ini, diikuti oleh 18 tim bola voli. Ke 18 tim itu berasal dari Satuan Kerja (Satker) yang berada di bawah AAL.
Pertandingan bola voli ini dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi yang berarti setiap tim akan memiliki peluang untuk meraih juara, karena pertandingan akan berlangsung setiap peserta bertemu dengan semua peserta lainnya satu kali. (pr)

Redaktur: Aristianto Z.


 





Baca Juga