Lomba Vokal Grup HUT Jalasenastri Ke-69 Ajang Asah Kemampuan, Cabang BS Juaranya


Jalasenastri Cabang BS saat unjuk kemampuan dalam lomba vokal grup HUT Jalasenastri ke 69. Foto: doc

SURABAYA – Jalasenastri Cabang BS AAL meraih peringkat pertama dalam lomba vokal grup antar Jalasenastri Bakorwiltim yang berlangsung di Gedung Cut Nyak Dien, AAL, Bumimoro, Surabaya, baru-baru ini. Lomba yang diikuti seluruh anggota jalasenastri cabang sewilayah timur ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Jalasenastri ke-69 yang puncaknya akan digelar pada Agustus mendatang.

Selain vokal grup, dilombakan pula lomba menghias nasi tumpeng dan menghias parcel. Dalam lomba menghias parcel, AAL juga mampu meraih nomor meskipun harus puas di peringkat ketiga.

Menurut Ketua Jalasenastri Cabang BS AAL Ny. Nunik Guntur yang juga ketua panitia acara ini, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan kreativitas anggota sekaligus sebagai wadah penyaluran minat, bakat dan hobi anggota jalasenastri. "Selain itu pula lomba ini juga sebagai ajang asah kemampuan dan pengembangan kreasi bagi anggota Jalasenastri," pungkas Nunik dalam keterangan pers kepada Jogjakartanews.com, Minggu (24/05/2015)

Acara dihadiri Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksdya TNI Widodo, Pangarmatim Laksda TNI Darwanto, Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono, dan pejabat TNI AL lainnya meninjau langsung kegiatan yang dilaksanakan para anggota Jalasenastri wilayah timur ini. (pr)

Redaktur: Aristianto Z.


 





Baca Juga