AAL Gelar Sidang Pemilihan Calon Danmen Kortal AAL

????????????????????????????????????

SURABAYA – Akademi Angkatan Laut (AAL) menggelar Sidang Dewan Akademi dipimpin Wakil Gubernur AAL Laksma TNI Deddy Muhibah Pribadi, mewakili Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono, di Ruang Rapat VIP, R. Soebiyakto, AAL, Bumimoro, Surabaya, Jumat (29/05/2015).

Sidang tersebut dilaksanakan untuk menentukan Taruna Tingkat III Angkatan 61 yang akan menjabat sebagai Komandan Resimen Korps Taruna dan yang akan menjadi Tambur Mayor selain juga akan naik menjadi Taruna Tingkat IV.

Untuk calon Komandan Resimen Korps Taruna dinilai dari beberapa segi diantaranya kemampuan akademik, kesamaptaan, dan kepribadian selama taruna tersebut melaksanakan pendidikan di Kawah Candradimuka AAL. “Kita harus benar-benar memilih Taruna yang memenuhi kriteria dan memang pantas untuk menjadi pimpinan di Resimen Korps Taruna”, ujar orang nomor dua di AAL itu sebagaimana dalam keterangan pers kepada Jogjakartanews.com.

Turut Hadir dalam Sidang tersebut Seklem AAL Kolonel Laut (P) Soetrisno Sandi Asmara, para Direktur, para Kepala Departemen, dan Pejabat terkait dilingkungan AAL. (Pr)

Redaktur: Aristianto Z.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com