Taruna dan Prajurit AAL Donorkan Darah

????????????????????????????????????

SURABAYA – Akademi Angkatan Laut (AAL) Bumimoro Surabaya mengadakan donor darah sebagai bentuk kepedulian antar sesama yang dilaksanakan oleh prajurit jajaran AAL bersama dengan para taruna di Rumah Sakit drg. Nainggolan AAL, Bumimoro, Surabaya, Jumat (05/06/2015). Sekitar 100 prajurit dan taruna AAL secara bergantian mendaftar untuk diambil darahnya  oleh PMI dan akan diberikan kepada yang membutuhkan.

“Kegiatan donor ini dalam rangka mewujudkan kepedulian sesama, untuk membantu sesama. Dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Akademi Angkatan Laut terhadap masalah sosial kesehatan,” tutur Karumkit dr. Nainggolan AAL, Mayor Laut (K) drg. Andri Y.

Menurut salah seorang taruna Sermadatar (P) Eka Budi Sandhia Yudha kegiatan donor darah sangat berguna. Acara donor tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan atas kerjasama dengan PMI Kota Surabaya dan dilaksanakan secara rutin setiap 3 bulan.

“Dengan adanya donor darah ini sangat berguna sekali. Kalau bisa ini dilaksanakan secara terjadwal sehingga dapat membantu sekali bagi yang membutuhkan,” ujarnya.

Usai donor darah para peserta mendapatkan vitamin dan susu serta makanan untuk mengembalikan kondisi agar kembali stabil. (pr)

Redaktur: Aristianto Z.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com