Senin, 08/06/2015 16:36 WIB | Dibaca: 1573 kali

Aneh, Amel Alvi Justru Makin Laris 'Dipesan'


Amel Alvie
 
JAKARTA - Popularitas artis Amel Alvi terus saja menanjak pasca namanya selalu dikaitkan dengan kasus prostitusi bintang lima jaringan Mucikari Robby Abbas. Meski polpularitas tersebut hasil dari sebuah pemberitaan yang negatif. Namun nyatanya hal itu membuat karir artis yang juga DJ itu makin moncer.
 
Amel yang hingga saat ini menolak inisial AA adalah dirinya bahkan menganggap pemberitaan negatif tentang dirinya menjadi berkah tersendiri. "Ya keberkahan, Gosip kemaren itu saya kembalikan lagi ke masyarakat," pungkasnya usai pemotretan untuk single barunya di Jakarta, Senin (08/05/2015).
 
Selain tengah sibuk menggarap single baru, Amel juga dikabarkan makin eksis di dunia modelling serta DJ. Hal ini seakan menutup sisi pemberitaan negatif Amel Alvi di mata masyarakat. Pemberitaan negatif terhadap Amel, tampaknya membuat banyak orang semakin penasaran sehingga Amel pun makin laris.
 

Terlepas dari pemberitaan miring terhadap dirinya, dengan karirnya yang semakin moncer, Amel kini berencana untuk membah.agiakan orang tua dengan memberengkatkan mereka pergi umrah. "Saya ingin memberangkatkan kedua orang tua saya umroh," papar Amel. (Sya)

Redaktur: Rudi F.

 

 


 





Baca Juga