Gubernur AAL: Gunakan Prinsip Mendidik Dengan Nurani

????????????????????????????????????

SURABAYA – Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono, mengingatkan prajurit jajaran AAL agar bekerja secara professional dengan menunjukan performa kinerja yang lebih baik, ikhlas dan komitmen yang tinggi. Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur AAL Laksma TNI Deddy Muhibah Pribadi, yang mewakili Gubernur AAL sebagai inspektur upacara pada upacara bendera 17-an yang berlangsung di Lapangan Arafuru, AAL, Bumimoro, Surabaya, Rabu (17/06/2015).

“Tugas dan tanggung jawab jajaran AAL dalam melaksanakan proses mendidik taruna haruslah dengan komitmen yang tinggi, ikhlas, performa kinerja yang lebih baik dan professional serta gunakan prinsip mendidik dengan Nurani,” tegas Wagub saat menyampaikan amanat Gubernur.

Gubernur AAL dalam pemaparan Wagub juga mengatakan kepada seluruh jajaran AAL agar dalam melaksanakan tugasnya senantiasa  memegang prinsip “Mendidik dengan nurani” sehingga tugas dan tanggung jawab yang diemban dapat terlaksana dengan baik.

“Pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Trisila TNI AL yang diimplementasikan dengan selalu menegakan disiplin, dalam setiap kegiatan, penerapan dinas dalam yang baik, melaksanakan P5T serta jaga selalu kesehatan dan kebersihan dilingkungan masing-masing,” tandas Wagub.

Menurutnya, jika hal-hal tersebut tadi dilaksanakan secara proporsional dan bertanggung jawab, maka dapat tercipta situasi yang kondusif dilingkungan kita yang tentu akan berdampak pada keberhasilan pencapaian tugas pokok AAL yaitu akan melahirkan keberhasilan dalam menjadikan lulusan taruna AAL yang berkarakter, tanggap, tanggon dan trengginas serta berbekal ilmu pengetahuan dan profesi yang memadai.

Upacara apel bendera rutin yang dilakukan setiap tanggal tujuh belasan ini diikuti oleh sekitar 250-an personel yang terdiri dari para Perwira, Bintara, Tamtama serta pegawai negeri sipil (PNS) TNI AL yang bertugas di lingkungan AAL. (pr)

Redaktur: Aristianto Z.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com