Cech Bukan Akhir Transer Arsenal, Ini Bidikan Lainnya

LONDON – Pelatih Arsenal Arsene Wenger memberi sinyal yang mungkin membuat supporter lebih tenang mengadapi musim liga primer 2015/2016. Selain telah mendatangkan kiper bintang, Peter Cech, Wenger rupanya masih berhasrat untuk mendatangkan beberapa pemain lagi untuk lebih memperkuat skuatnya.

Dikutip dari premierleague.com, Wenger mengndikasikan perekrutan pemain bisa saja dilakukan oleh the gunners andai memenuhi kondisi ideal seperti yang diinginkan sang pelatih. Ia mengatakan masih butuh satu hingga dua pemain lagi andai saja perekrutan pemain baru masih mungkin dan bisa dilakukan oleh Arsenal.

“Itu (rekrut pemain lain) tergantung. Jika kami menemukan sesuatu yang ideal dari apa yang kami inginkan, kami masih berharap untuk melakukan sesuatu yang lain,” tukas Wenger.

Melihat titik lemah Arsenal musim lalu, the gunners diyakini akan mendatangkan pemain gelandang maupun striker. Karenanya, pemain-pemain seperti Arturo Vidal, Gonzalo Hinguain, Pedro Rodriguez, Karim Benzema, Arturo Vidal, Renah dan Julian Draxler, hingga saat ini masih terus dikait-kaitkan dengan kemungkinan transfer di Arsenal. (sya)

Redaktur: Rudi F

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com