Gubernur AAL Harapkan Kreatifitas dan Inovasi Pada Dirrenbang dan Kadeptek AAL yang Baru

????????????????????????????????????

SURABAYA – Jabatan Direktur Perencanaan dan Pengembangan (Dirrenbang) Akademi Angkatan Laut diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Tunggul Suropati, (Han) kepada Kolonel Laut (P) Irwan Achmadi dan Kepala Departemen Teknik AAL dari Kolonel Laut (T) Jusep Wildan, kepada Kolonel Laut (T) Meidhy Eka Putra Suryana.

Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono, dalam suatu upacara militer yang diselenggarakan di AAL Bumimoro, Surabaya, Kamis (20/08/2015). Acara tersebut dihadiri Wagub AAL Laksamana Pertama TNI Deddy Muhibah Pribadi, Seklem AAL Kolonel Laut (P) Soetrisno Sandi Asmara, para Pejabat Utama AAL, Ibu Asuh Taruna AAL Ny. Natalia Guntur IC Lelono bersama pengurus Jalasenastri BS AAL,  dan  segenap Perwira dan anggota AAL.

Gubernur AAL dalam sambutannya menegaskan bahwa serah terima jabatan Dirrenbang AAL dan Kadeptek AAL merupakan bagian dari proses pembinaan personel TNI AL, sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan, memperluas wawasan dan pengalaman pejabat yang bersangkutan.

“Sehingga diharapkan akan membawa suatu perubahan, kreativitas dan inovasi di satuan kerja masing-masing dalam menjawab tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis,” tegasnya dikutip dari rilis AAL yang dterima Jogjakartanews.com.

Dalam sertijab itu juga menentukan posisi baru Kolonel Laut (P) Tunggul Suropati, yang akan menduduki jabatan sebagai Asrena Pangarmabar yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut (P) Irwan Achmadi. Sementara Kolonel Laut (T) Jusep Wildan, Sakan menjabat Kafasharkan Lantamal V Surabaya, sedangkan Kolonel Laut (T) Meidhy Eka Putra Suryana, menjabat Staf Ahli Pangarmatim. (pr)

Redaktur: Aristianto Z.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com