Victor Moses Patahkan Rekor Cleansheet City

Manchester City's Kevin De Bruyne during the UEFA Champions League match at the Etihad Stadium, Manchester. PRESS ASSOCIATION Photo. Picture date: Tuesday September 15, 2015. See PA story SOCCER Man City. Photo credit should read: Martin Rickett/PA Wire

MANCHESTER – Perjalanan sempurna Manchester City dalam lima laga awal primer league musim ini akhirnya terhenti. Adalah Victor Moses yang berhasil mematahkan rekor tak pernah kebobolan city lewat gol pertama yang dicetaknya dalam laga Manchester City Vs Westham United.

Menariknya, rekor City itu terhenti di kandang sendiri lantaran laga vs Westham digelar di Etihad Stadium, Sabtu (19/09/2015). Ditambah, gol oleh Moses bukan satu-satunya. Masih ada gol lain yg dicetak pemain Westham, Diafra Sakho hingga rekor tak kebobolan City terhenti langsung dengan kebobolan cukup telak.

Sialnya lagi, dalam laga tersebut tim asuhan Manuel Palegrni langsung kalah karena gol yang dicetak Kevin De Bruyne pada injury time babak pertama tak mampu menyelamatkan The Citizen dari kekalahan. Sebab tak ada lagi gol yang dilesakkan Aguero dkk hinggs peluit panjang dibunyikan.

Hasil ini tak membuat posisi City tergusur dari papan atas namun jarak dengan juara bertahan Chelsea terpangkas menjadi 9 poin. (m)

Redaktur:  Rudi F.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com