Selasa, 06/10/2015 21:04 WIB | Dibaca: 1217 kali

Duh, Paramount Bakal Stop Buat Scuel Terminator Genisys


Foto: doc/wikimedia.org

LOS ANGELESKabar buruk bagi penggila film laga Terminator. Pasalnya Arnold Schwarzenegger dikabarkan tidak akan kembali membintangi Terminator berikutnya. The Hollywood Reporter menyebutkan, alasan pihak produser Paramount, karena performa film teranyar Terminator Genisys yang dirilis Juli lalu itu gagal untuk mencapai titik impas pada box office global.

Kabar tersebut tentunya sangat mengecewakan penggemar. Sebab, Film Terminator Genisys disebut-sebut akan menjadi awal dari sebuah trilogi baru Terminator. Tidak sedikit penggemar yang sangat menantikan kelanjutan cerita film tersebut.

Terminator Genisys awalnya memang sengaja dibuat untuk membantu memperkenalkan jagat baru Terminator. Namun demikian, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa karena kegagalan tersebut, Paramount memutuskan untuk menunda rencana pembuatan film Terminator lainnya.

“Mereka menghentikan pengembangan proyek apapun yang berkaitan dengan Terminator,” demikian menurut sumber The Hollywood Reporter 

Sebelumnya dilansir sumber yang sama, dikabarkan buruknya performa Terminator Genisys adalah masalah finansial. Bahkan karena pendapatan Terminator Genisys yang hanya mencapai USD 440 juta (sekitar Rp 6,39 triliun) dinilai tidak akan cukup untuk memproduksi scuel selanjutnya. 

Sekadar ulasan singkat, film Terminator Genisys bercerita tentang usaha John Connor (Jason Clarke) mengirim Kyle Reese (Jai Courtney)kembali ke tahun 1984. John ingin menyelamatkan ibunya, Sarah Connor (Emilia Clarke), dari pembunuh Terminator. Film ini juga dibintangi oleh aktor Korea Lee Byung Hun. (zaz*)

*Peserta Kursus Jurnalistik jogjakartanews.com, Zazkia Rahmawati, dengan nomor peserta 012.

Berita Terkait

 





Baca Juga