Selasa, 19/04/2016 19:11 WIB | Dibaca: 1030 kali

Jasad Wanita Ditemukan Terdampar di Sungai Winongo


ilustrasi. Doc. ist

YOGYAKARTA -  Warga bantaran Kali (Sungai) Winogo, Ngampilan, Kota Yogyakarta, digemparkan dengan adanya sesosok mayat perempuan yang terdampar, belum lama ini. Hingga saat ini, warga belum mengetahui pastinya penyebab meninggalnya perempuan tersebut.

Menurut Warga di sekitar lokasi penemuan mayat, Agung (30), saat ditemukan, perempuan tersebut hanya mengenakan pakaian atas dan tak mengantongi identitas.

“Ditemukan warga tadi pagi. Yang jelas bukan warga sini. Kemungkinan mayat itu hanyut dari atas. Soal penyebanya saya tidak tahu pastinya. Mungkin meninggal saat beraktifitas di sungai, dan tak bisa berenang karena sudah cukup tua,” ujarnya , Selasa (19/04/2016).

Penemuan jenazah perempuan yang diperkirakan berumur 60 tahun tersebut kemudian Oleh warga, dilaporkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Ngampilan. Setelah dievakuasi petugas Polsek Ngampilan dan tim Identifikasi Polresta Yogyakarta, jenazah dibawa ke RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta untuk disemayamkan sementara.

Kapolsek Ngampilan, Kompol Kusila mengatakan, petugas kepolisian masih mencari tahu identitas wanita tersebut dengan menyebarkan informasi ke masyarakat. Terkait penyebab kematian, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Tidak ada tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban, kita fokus dulu mencari identitasnya," kata Kusila kepada wartawan. (kt1)

Redaktur: Faisal


 



Terpopuler


Baca Juga