Dukung TIM Ton Tangkas Kodam IV/Diponegoro, Anggota Kodim 0734/ Yogyakarta Doa Bersama


Anggota Kodim 0734/Yogyakarta doa bersama untuk Tim Ton Tangkas Kodam IV/Diponegoro. Foto: doc. Pen. Kodim 0734

YOGYAKARTA -  Tim Ton Tangkas Kodam IV/Diponegoro yang saat ini sedang berlomba di Cimahi Jawa Barat, mendapat dukungan penuh anggota Kodim 0734/Yogyakarta. Sebagai wujud dukungan tersebut,

anggota Kodim 0734/Yogyakarta menggelar Doa bersama untuk kemenangan Tim Ton Tangkas Kodam IV/Diponegoro, Selasa (10/05/2016 ).

Acara doa bersama dilaksanakan di di Mesjid Al Mukmin, mulai  pukul 12.15 Wib. Sebelum doa bersama dimulai, Kasdim 0734/Yogyakarta, Mayor Inf. Mohamad Munasik, S. Ag  memberikan arahan kepada anggota. Menurut Mayor Munasik, sudah sepatutnya sebagai warga Kodam IV/Diponegoro,  mendoakan rekan-rekan yang berlomba membawa nama harum Kodam IV Diponegoro dalam ajang Ton Tangkas.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan Doa bersama ini untuk mendoakan Tim Tontangkas sehingga diberikan kesehatan, keselamatan, dan prestasi yang membanggakan untuk Kodam IV/Diponegoro,”  tutur mantan Kepala Penerangan Korem 072/Pamungkas ini.

Selain itu, kata Mayor Munasik, doa juga ditujukan untuk mendoakan seluruh anggota Kodim 0734/Yogyakarta agar di beri keselamatan, kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas sebagai aparat kewilayahan,

“Dan juga untuk mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta,” pungkasnya. (kt1)

Redaktur: Rudi F

 

 

 


 



Terpopuler


Baca Juga