Minggu, 06/11/2016 23:19 WIB | Dibaca: 351 kali

Tahan Imbang City, Karanka Sebut Guardiola Masih Kalah dengan Mourinho


Karanka. Doc.ist

MIDDLESBROUGH - Pelatih Middlesbrough, Aitor Karanka, menyebut Jose Mourinho lebih baik dari Pep Guardiola. Menurutnya hasil imbang saat menghadapi City  dalam laga yang digelar di Etihad Stadium, Sabtu (05/11/2016) malam kemarin, menunjukkan kapasitas Pep Guardiola yang belum sepadan dengan Jose Mourinho

Dikatakan Aitor Karanka, ia sudah bekerjasama dengan Mourinho selama tiga musim dan mengetahui cara pemainannya,

“saya tahu karakternya (Mourinho), saya tahu segalanya. Guardiola adalah salah satu terbaik. Tetapi, saya tidak berpikir lebih baik dari Jose (Mounrinho). Kami punya Diego Simeone di Spanyol, Jurgen Klopp, Mauricio Pochettino, dan Antonio Conte, jadi masih banyak pelatih top,” ujarnya dilansir Sports Mole, belum lama ini.

Middlesbrough mampu mencuri poin setelah bermain imbang 1-1 City. Sempat tertinggal gol Sergio Aguero, The Boro menyamakan angka berkat torehan gol Marten De Roon di penghujung laga. Hasil imbang tersebut membuat City kehilangan posisi puncak klasemen yang diambil alih Chelsea dengan keunggulan satu poin.

Namun demikian Aitor Karanka mengakui Sejauh ini, capaian The Citizens di bawah asuhan Guardiola masih cukup baik. Dari 11 pertandingan, mereka membukukan tujuh kemenangan, dua imbang serta sekali kalah.

Catatan tersebut, berbeda dengan yang dibuat Jose Mourinho bersama Manchester United musim ini. Mou baru menang empat kali, tiga imbang, serta tiga kali kalah. Menempatkan Setan Merah di urutan delapan dengan nilai 14 dari 10 pertandingan. (cp/sm)

Redaktur: Rudi F

Berita Terkait

 



Terpopuler


Baca Juga