Sabtu, 14/10/2017 14:18 WIB | Dibaca: 78 kali

Banyak yang Diragukan Turun, MU Vs Liverpool Bakal Banyak Kejutan


ilustrasi. Foto:ist

LIVERPOOL - Manchester United (MU) bakal bertandang ke kandang Liverpool, malam nanti WIB (14/10/2017). Kendati Liverpool dikenal kerap menang ketika bermain di kandang, namun hal itu tidak mengendurkan berambisi club besutan Jose Mourinho untuk melanjutkan tren positif di Liga Premier Inggris musim ini.

Jose Mourinho yakin sepenuhnya bahwa dia dan timnya tahu apa yang diharapkan dari Liverpool dalam pertarungan Liga Primer malam nanti. Dia optimistis lantaran hingga pekan ketujuh, MU belum sekalipun menelan kekalahan, dengan skor 6 menang, 1 imbang.

MU berada di peringkat dua dengan nilai 19 atau berselisih dua poin dari Manchester City di puncak klasemen. Sedangkan Liverpool berada di urutan tujuh dengan nilai 12 hasil dari tiga kemenangan, tiga imbang dan sekali kalah.

Bila melihat catatan diatas, MU lebih diunggulkan ketimbang Liverpool. Ditambah lagi, dalam lima kunjungan terakhir ke Anfield, Setan Merah tiga kali meraih kemenangan.

MU boleh saja datang dengan kepercayaan diri tinggi, tetapi mereka harus ingat Liverpool termasuk tangguh bila main di depan pendukungnya sendiri. Bahkan, mereka belum terkalahkan dalam 14 laga kandang terakhir di semua ajang.

Dilansir dari The Guardian, dalam pertandingan nanti malam Pemain Liverpool yang akan diterjunkan pelatih Jürgen Klopp adalah
Karius, Ward, Sturridge, Klavan, Gomez, Milner, Robertson, Flanagan, Grujic, Woodburn, Solanke, Oxlade-Chamberlain, Markovic, Ings. Pemain yang diragukan tidak akan tampil adalah Lallana (cidera paha), Mané (cidera hamstring), Clyne (cedera)

Sementara MU akan menerjunkan Pereira, Romero, Tuanzebe, Lindelof, Mata, Lingard, McTominay, Mitchell, Darmian, Buta, Shaw, Smalling. Para pemain yang diragukan berlaga Carrick (cedera betis), Fellaini, Ibrahimovic, Rojo (ketiganya cedera lutut), dan Pogba (cedera hamstring).

Melihat komposisi pemain tersebut, pertandingan nanti tentu akan menyajikan banyak kejutan. (kt8)

 

 


 





Baca Juga