Sabtu, 14/10/2017 14:51 WIB | Dibaca: 83 kali

Besok PDIP Umumkan Paslon Kada Jatim dan Sulsel


Foto:ist

JAKARTA - PDI Perjuangan besok, Minggu (15/10/2016) berencana akan mengumumkan pasangan calon Kepala Daerah (Kada) Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan bertarung dalam Pemilihan Umum Kepada Daerah (Pilkada) di Provinsi Jawa Timur dan Sulawesi Selatan.

Menurut Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, pengumuman dijadwaklan pada pukul 9.30 WIB. Menurutnya Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan paslon gubernur yang diusung PDIP di hadapan sejumlah kader dari kedua Provinsi tersebut.

“Ibu (Megawati, red) juga akan bertemu dengan beberapa tokoh, semuanya dalam kaitan dengan pengumuman paslon di provinsi Jawa Timur,” kata Hasto kepada wartawan di kediaman Megawati, Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017).

Dikatakan Hasto, kader yang dipanggil Ketua Umum yaitu kader yang menjadi Kepala Daerah diwilayah Jawa Timur seperti Bupati Trenggalek Emil Dardak, Bupati Ngawi Budi Kanang Soelistyono, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Kemudian Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang akan melakukan teleconference dari Tokyo, Jepang. Gubernur DKI Jakarta yang akan lengser Djarot Saiful Hidayat juga turut dipanggil. (kt7)

Redaktur: Rudi F

 


 





Baca Juga