Kamis, 26/10/2017 18:27 WIB | Dibaca: 120 kali

Kontingen DIY untuk PORNAS XIV KORPRI Dikukuhkan


Upacara pengukuhan kontingen DIY yang akan berlaga dalam PORNAS XIV KORPRI. Foto:ist

YOGYAKARTA -  Enam puluh atlet dan pelatih kontingen Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang akan berlaga dalam PORNAS XIV KORPRI, dikukuhkan oleh Sekretaris Daerah Istimewa Yogyakarta, Ir. Gatot Saptadi di Bangsal Wiyoto Projo, Kepatihan Yogyakarta, Kamis (26/10/2017).  PORNAS XIV KORPRI sendiri  akan dilaksanakan pada tanggal 1 hingga 8 November 2017 mendatang dan DIY sebagai tuan rumah.

Dalam kesempatan tersebut, Gatot Saptadi selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI DIY berpesan  agar para atlet menorehkan prestasi terbaik di arena PORNAS dengan menjaga nama baik, kesehatan serta kekompakan.

“Para atlet diharapkan dapat mempersembahkan yang terbaik bagi DIY dan dapat meningkatkan prestasi dari tahun sebelumnya.  Dengan keuletan dan kerja keras, prestasi gemilang dapat diwujudkan,”  tandasnya.

Selain itu, Gatot juga minta agar para atlet yang akan bertarung dalam 6 enam cabang olahraga yang dipertandingkan, untuk bermain sportif.

“Dengan permainan yang bersih dan cantik, maka akan diperoleh hasil yang sempurna,”  pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama diserahkannya pula Pataka kepada ketua kontingen DIY dari Sekda DIY kepada Drs. Kadarmanta Baskara Aji.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut beberapa Pimpinan OPD di lingkungan Pemda DIY. (kt1)

Redaktur: Rudi F

Berita Terkait

 





Baca Juga