Selasa, 07/11/2017 21:38 WIB | Dibaca: 103 kali

Diterjang Angin, Karangan Bunga Jokowi Mantu Roboh


Karangan bunga ucapan selamat pernikahan Kahiyang Ayu - Muhammad Bobby tumbang diterjang angin kencang. Foto: kts

SOLO – Di tengah-tengah perhelatan prosesi pernikahan Putri Presiden RI, Joko Widodo, Kahiyang Ayu Kota Solo sempat diterpa angin kencang, termasuk di sekitar kediaman Presiden Joko Widodo dan Gedung Graha Saba Buana Solo, Selasa (07/11/2017).

Akibat angin kencang yang berembus sekitar lima detik tersebut, sejumlah karangan bunga ucapan selamat atas pernikahan Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution di Jalan Letjend Suprapto, bertumbangan.
Petugas dan warga setempat dengan sigap mengangkat dan mendirikan kembali karangan. Bagian bawah kaki-kaki karangan bunga diberi pemberat agar lebih kokoh.

Menurut Warga Setempat, Suhardi (60), Angin kencang di seputar gedung milik Jokowi tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

“Mungkin mau hujan, anginnya lumayan kencang,” kata Suhardi.

Angin kencang juga juga sempat membuat aliran listrik padam, termasuk di Media Center Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution yang berada di Jalan Letjend Suprapto Solo.

“Tapi listrik mati hanya sebentar, sekitar 15 menit. Sekarang sudah nyala lagi,” ujar Danang (35), salah satu kontributor media portal online yang berkantor di Jakarta. (kt3)

Redaktur: Faisal


 





Baca Juga