Kamis, 14/12/2017 13:27 WIB | Dibaca: 231 kali

Isaka Cernak Akan Menggantikan Rohit Khand Pemain Persija.


Isaka Cernak (kiri) Rohit Khand (kanan)

JAKARTA- Salah satu pemain asing Isaka Cernak, berasal dari Australi didatangkan Persija Jakarta, direncakan untuk menggantikan posisi Gelandang Rohit Khand, Kamis (14/12/2017)

Kedatangan Isaka, disampakan Direktur Utama Persija, Gede Widiade, pihaknya mengakui bahwa pemain asing itu telah tiba di Jakarta. "Isaka sudah tiba di Jakarta." kata Gede, seperti dilansir situs Persija.id.

Dege lebih lanjut menyampaikan, dirinya sebagai Direktur Utama Persija, soal keputusan pemain akan diserahkan sepenuhnya kepada pelatih Persija Teco.

Pihaknya, menjelaskan, dengan kedatang pemain asing sebelum dilakukan tanda tangan kontrak, akan dilakukan tes kesehatan.

" Dia akan tes medis. Setelah tes medis dia akan dilihat dahulu sama coach Teco. Artinya dia tidak langsung tanda tangan kontrak di Persija,” tutur Gede

Untuk diketahui; Musim lalu, Isaka bermain bersama Sisaket, Liga Thailand. Dia bermain 14 laga dan mencetak satu gol, serta satu assist. Dia jua tercatat pernah membela sejumlah klub, salah satunya di Liga Australia. Nama Isaka sempat terdengar dibidik oleh Arema FC. (tif)

 

Redaktur: Abdul Latif S

 


 





Baca Juga